The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO PlayStation Sebut Harga Game PlayStation 5 Bakal Lebih Mahal
Controller DualSense untuk PlayStation 5 (photo/Sony/PlayStation)
Game

CEO PlayStation Sebut Harga Game PlayStation 5 Bakal Lebih Mahal

Selasa, 02 Juni 2020 13:59 WIB 02 Juni 2020, 13:59 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Sony tengah bersiap-siap untuk memberikan informasi lebih lanjut mengenai console terbarunya yaitu PlayStation 5. Banyak orang yang kini penasaran dengan berapa harga dari game PlayStation 5 nanti.

Menanggapi hal tersebut, Chief Executive Officer dari PlayStation, Jim Ryan telah mengatakan bahwa bakal ada sejumlah peningkatan harga untuk game di PS5.

Pasalnya saat ini banyak pengembang game sudah mulai menggunakan game engine terbaru contohnya Unreal Engine 5 yang menghadirkan teknologi baru untuk menciptakan game dengan grafis yang sangat bagus dan realistis.

Controller DualSense untuk PlayStation 5
Controller DualSense untuk PlayStation 5 (photo/Sony/PlayStation)

Hal tersebut pun membuat biaya pengembangan game menjadi bertambah dan juga harga game itu sendiri ketika sudah siap dan akan dijual nantinya.

"Saya pikir sejauh teknologi bisa membuat grafis game menjadi lebih menarik dan nyata, akan ada sedikit peningkatan dan pada modal untuk tahap produksinya," ucap Ryan seperti dikutip dari Gamesindustry.biz.

Namun peningkatan harga tersebut disebut tak jauh jika dibandingkan dengan PlayStation 4. Maka dari itu para penggemar PlayStation tidak perlu khawatir jika harga game dari PlayStation 5 akan jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US