The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

EA Segera Buka Tahap Soft-Launch untuk Apex Legends Mobile Tahun Ini!
Karakter di game battle royale Apex Legends (photo/Electronic Arts)
Game

EA Segera Buka Tahap Soft-Launch untuk Apex Legends Mobile Tahun Ini!

Rabu, 24 Juni 2020 14:38 WIB 24 Juni 2020, 14:38 WIB

INDOZONE.ID - Apex Legends saat ini telah menjadi salah satu game battle royale yang sangat terkenal. Kabar mengenai kehadiran game tersebut di platform mobile seperti Android dan iOS sudah lama terdengar di internet.

Setelah sekian lama kabar mengenai Apex Legends untuk platform mobile tidak muncul, baru saja CEO dari Electronic Arts, Andrew Wilson mengatakan bahwa pihaknya kini sedang mempersiapkan tahap soft-launch untuk Apex Legends di Android.

Disebutkan bahwa tahap soft-launch tersebut bakal digulirkan pada tahun 2020 ini bersamaan dengan game-game mobile EA lainnya seperti Plants Vs. Zombies 3 yang juga bakal diluncurkan tahun ini.


Meskipun begitu, belum ada informasi terkait tanggal rilis pasti dari Apex Legends di platform mobile. Tidak hanya itu, gameplay dari game tersebut pun masih belum terlihat sampai saat ini.

Namun kehadiran game Apex Legends di platform mobile ini menunjukkan bahwa Electronic Arts kini mulai menyadari bahwa pasar game mobile saat ini cukup besar terutama untuk game dengan genre battle royale seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Bagaimana menurut kalian tentang kehadiran Apex Legends di platform mobile? Jika grafis yang ada di game tersebut mirip seperti di platform lain, tentu dibutuhkan smartphone kelas atas untuk mampu memainkannya dengan lancar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US