The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

YouTuber Mobile Legends Ini Sebut LoL: Wild Rift Jauh Lebih Rumit!
League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)
Game

YouTuber Mobile Legends Ini Sebut LoL: Wild Rift Jauh Lebih Rumit!

Kamis, 11 Juni 2020 10:36 WIB 11 Juni 2020, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Riot Games saat ini sudah resmi membuka tahap closed-alpha untuk game MOBA mobile terbarunya yaitu League of Legends: Wild Rift. Kini sejumlah pemain di Brazil dan Filipina sudah mendapatkan kesempatan untuk mencoba game ini langsung.

Nah, baru-baru ini salah satu YouTuber Mobile Legends terkenal bernama Akosi Dogie diketahui mendapatkan kesempatan untuk mencoba game tersebut secara langsung.

YouTuber Mobile Legends, Akosi Dogie
YouTuber Mobile Legends, Akosi Dogie (photo/Facebook/Akosi Dogie)

Namun setelah ia mencobanya, Akosi Dogie pun mengatakan bahwa menurutnya sendiri, League of Legends: Wild Rift memiliki gameplay yang cukup rumit dan lebih membingungkan ketimbang game Mobile Legends yang sering ia mainkan.

Ia mengatakan bahwa terdapat kurang lebih 11 tombol di layar sehingga membuatnya bingung apa fungsi dari tombol-tombol tersebut.

Memang di League of Legends: Wild Rift sendiri, pihak Riot Games ingin menghadirkan banyak item aktif yang bisa digunakan oleh pemain agar dapat menciptakan pertarungan yang lebih beragam. Sementara Mobile Legends sendiri diketahui tak menghadirkan banyak item aktif di gameplay-nya.

Gameplay League of Legends: Wild Rift
Gameplay League of Legends: Wild Rift (photo/Riot Games)

Sayangnya Akosi Dogie belum pernah mencoba untuk memainkan game MOBA Vainglory yang  disebut sebagai game MOBA dengan gameplay paling sulit karena memiliki banyak item aktif.

Tentunya hal ini semakin membuat banyak orang penasaran dengan gameplay dari LoL: Wild Rift ini. Kita tunggu saja ya kehadiran game tersebut guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US