The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Twitch Bakal Pilih Acak Emote PogChamp Setiap 24 Jam Mulai Hari Ini!
Ilustrasi dihapusnya emote PogChamp dari platform Twitch (Ilustrasi/INDOZONE/Ferry Andika)
Game

Twitch Bakal Pilih Acak Emote PogChamp Setiap 24 Jam Mulai Hari Ini!

Minggu, 10 Januari 2021 09:35 WIB 10 Januari 2021, 09:35 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini layanan live streaming Twitch telah menghapus emote PogChamp dengan wajah Ryan 'Gootecks' Gutierrez karena disebut berpotensi untuk mengajak orang-orang untuk mengikuti kerusuhan di Capitol Hill, Amerika Serikat beberapa hari yang lalu.

Alhasil banyak komunitas Twitch yang cukup menyayangkan perginya emote PogChamp yang kini menjadi salah satu emote paling legendaris di Twitch. Pihak Twitch sendiri juga mengatakan bahwa mereka bakal bekerja sama dengan komunitas untuk merilis emote baru yang tak kalah seru dari PogChamp.

Nah, baru saja Twitch melalui akun Twitter resminya telah mengumumkan bahwa mereka telah membawa sebuah sistem baru dimana kini emote PogChamp masih tetap ada, namun berganti setiap 24 jam sekali.

"Apakah kalian tahu? Dalam semangat di tahun 2021 ini, mari kita mulai sekarang! Bersiapkan untuk emote PogChamp baru setiap 24 jam, mulai hari ini," tulis Twitch melalui akun Twitter resminya.

Sebenarnya ide pergantian emote PogChamp ini pertama kali diusulkan oleh salah satu komentator Esports asal Amerika Serikat, Sean Plott. Sean telah menyarankan Twitch untuk menghadirkan sebuah sistem emote PogChamp yang berubah setiap kali emote tersebut digunakan oleh para pengguna.

Namun apakah emote PogChamp yang terus berubah ini bisa menggantikan emote PogChamp yang hadir dengan wajah Gootecks? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US