The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Komposer Kojima Productions Tengah Lakukan Sesi Perekaman untuk 'Project Baru'
Unggahan Audio Director di Kojima Productions (photo/Twitter/@Ludvig_Forssell/Kojima Productions)
Game

Komposer Kojima Productions Tengah Lakukan Sesi Perekaman untuk 'Project Baru'

Tampaknya Hideo Kojima kerjakan game baru setelah Death Stranding

Kamis, 22 Oktober 2020 14:37 WIB 22 Oktober 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Kojima Productions kini dikenal sebagai pengembang dari game Death Stranding. Studio game asal Jepang yang didirikan oleh Hideo Kojima tersebut kini disebut tengah mengerjakan project game baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Audio Director dari Kojima Productions yaitu Ludvig Forssell, dimana ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya melakukan tahap perekaman untuk project game baru di Kojima Productions.

"Perekaman COVID pertama di tahun ini untuk project rahasia. Sangat senang dengan hasilnya," tulis Ludvig secara singkat di akun Twitter pribadinya.

Meskipun tidak diketahui project apa yang sedang dikerjakan oleh Hideo Kojima dan tim dari Kojima Productions, banyak gamers yang merasa penasaran dengan genre game yang akan dihadirkan selanjutnya oleh Hideo Kojima dan kapan game tersebut bakal diluncurkan.

Pendiri dari Kojima Productions, Hideo Kojima
Pendiri dari Kojima Productions, Hideo Kojima (photo/Twitter/@summergamefest)

Beberapa waktu yang lalu Hideo Kojima juga sempat mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk membuat game horror. Hal tersebut membuat mantan karyawan dari Konami tersebut rajin membaca novel horror agar mendapatkan ide-ide baru yang menarik.

Namun dipastikan bahwa Kojima Productions tidak mungkin melanjutkan pengembangan game PT Silent Hill yang saat ini dikenal sebagai salah satu game yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya meskipun game tersebut kemungkinan besar tidak akan dilanjutkan pengembangannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US