The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkat Penerapan Two-Factor Authentication, Cheaters di CoD: Warzone Panik
Ilustrasi cheater di Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Berkat Penerapan Two-Factor Authentication, Cheaters di CoD: Warzone Panik

Senin, 18 Mei 2020 13:47 WIB 18 Mei 2020, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Call of Duty: Warzone saat ini menjadi salah satu game battle royale yang cukup ramai dimainkan di banyak platform. Pasalnya game ini hadir dengan gameplay yang seru dan gratis untuk dimainkan.

Namun karena tersedia secara gratis, tentunya akan ada cheaters bertebaran di game tersebut. Saat ini Activision dan Infinity Ward terus berusaha dalam membasmi para cheaters dengan berbagai cara.

Nah, baru-baru ini mereka telah menghadirkan fitur Two-Factor Authentication yang mengharuskan para pemain untuk mendaftarkan nomor telepon untuk membuat akun baru di game tersebut.

Postingan Reddit terkait penerapan 2FA kepada cheaters
Postingan Reddit terkait penerapan 2FA kepada cheaters (photo/Reddit/r/CODWarzone)

Dengan ini, maka cheaters yang sudah di-banned dan ingin membuat akun baru akan disulitkan. Pasalnya mereka harus mendaftarkan nomor telepon baru dan hanya dapat dipakai oleh satu akun saja per nomor telepon.

Selain itu, saat ini Activision diketahui juga sudah mulai memberlakukan hardware banned yang tentu membuat para cheaters terpaksa menggunakan perangkat baru saat ingin melakukan tindakan yang curang lagi di game tersebut.

Semoga saja penerapan sistem baru tersebut dapat mengatasi kehadiran cheaters di game tersebut. Nah, kalian sendiri sudah pernah bertemu cheater di CoD: Warzone atau tidak nih? Tulis di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US