The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cuma dari Mobile, Fortnite Sudah Hasilkan Keuntungan Hingga US$1 Miliar!
Fortnite (photo/Epic Games)
Game

Cuma dari Mobile, Fortnite Sudah Hasilkan Keuntungan Hingga US$1 Miliar!

Selasa, 19 Mei 2020 14:44 WIB 19 Mei 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Tak perlu dipungkiri lagi bahwa saat ini Fortnite merupakan game battle royale yang paling terkenal dari berbagai platform mulai dari PC, PlayStation 4, Xbox One, dan juga mobile.

Nah, bicara tentang mobile, baru-baru ini Sensor Tower telah merilis laporan terkait pendapatan game Fornite di platform mobile sejak awal dirilis pada April tahun 2019 lalu.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Fortnite telah berhasil menghasilkan pendapatan hingga US$1 miliar hanya dari platform mobile saja. Semua uang tersebut didapat dari kehadiran fitur microtransaction yang ada di dalam game tersebut.

Laporan terkait game Fortnite mobile
Laporan terkait game Fortnite mobile (photo/Sensor Tower)
Laporan terkait game Fortnite mobile
Laporan terkait game Fortnite mobile (photo/Sensor Tower)

Sensor Tower juga mengatakan bahwa salah satu hal yang menyebabkan game Fortnite mobile semakin populer adalah karena kehadiran virus corona yang membuat banyak orang terpaksa menghabiskan waktunya di dalam rumah.

Selain itu hadirnya konser virtual dari rapper Travis Scott juga berhasil mengundang perhatian banyak orang untuk langsung bermain game Fortnite di platform Android dan juga iOS.

Diketahui bahwa sampai saat ini Amerika Serikat masih menjadi pasar utama dari Fortnite versi mobile sementara di urutan kedua ada Inggris dan ketiga adalah Swiss.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US