Ubisoft Perkenalkan 2 Operator Baru di Game Rainbow Six Seige!
Rainbow Six Siege Operation Steel Wave (photo/Ubisoft)
Game

Ubisoft Perkenalkan 2 Operator Baru di Game Rainbow Six Seige!

Minggu, 17 Mei 2020 11:37 WIB 17 Mei 2020, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini Ubisoft telah memperkenalkan dua operator baru yang akan dihadirkan di game FPS buatannya yaitu Tom Clancy's Rainbow Six Siege dalam update Operation Steel Wave terbarunya.

Diketahui dua operator baru yang dimaksud ini adalah Ace dan juga Melusi. Sayangnya masih tak diketahui kemampuan dari dua operator ini secara jelas sampai saat ini.

Melalui trailer yang diunggahnya, terlihat bahwa nantinya Ace akan memiliki peran sebagai seorang Attacker dan Melusi sebagai seorang Defender.


Terlihat dalam trailer tersebut Ace sedang menuruni elevator rusak dengan menggunakan tali sementara Melusi muncul dari balik pohon. Namun tampaknya Melusi sendiri memiliki kemampuan untuk memakai shockwave.

Sekedar informasi, update Operation Steel Wave di Rainbow Six Siege ini juga akan menghadirkan map House yang telah di-rework dan kemungkinan juga menghadirkan rework untuk map Tachanka.

Pihak Ubisoft akan memberikan informasi lebih lengkap mengenai update tersebut pada hari Senin, 18 Mei 2020 mendatang. Kita tunggu saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US