The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Taman Hiburan Super Nintendo World Segera Dibuka 4 Februari Mendatang!
Tampilan taman hiburan Super Nintendo World di USJ Jepang (photo/Twitter/@USJ_Offifical)
Game

Taman Hiburan Super Nintendo World Segera Dibuka 4 Februari Mendatang!

Hadirkan tema game Super Mario dengan banyak wahana menarik!

Selasa, 01 Desember 2020 09:03 WIB 01 Desember 2020, 09:03 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Nintendo dan Universal Studios Japan telah mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk menghadirkan sebuah taman hiburan dengan tema franchise game Super Mario. Dikabarkan taman hiburan tersebut  bakal hadir dengan nama Super Nintendo World.

Setelah sekian lama tidak ada informasi terkait Super Nintendo World karena adanya pandemi virus corona, kini pihak Universal Studios Japan telah mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan beberapa wahana yang terdapat di Super Nintendo World tersebut.

Baca Juga: Nintendo Switch Masih Jadi Console Terlaris Selama 2 Tahun Berturut-Turut!

Dalam foto yang diunggah ke akun Twitter resmi USJ, terlihat bahwa nantinya taman hiburan Nintendo ini bakal hadir dengan tema yang sangat kental dengan game Super Mario dimana terdapat banyak karakter dari franchise Super Mario seperti Piranha Plant, Gomba, istana Bowser dan juga Peach.


Menariknya lagi, terdapat sebuah patung karakter Bowser dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar di pintu masuk istana Bowser. Tentunya hal tersebut membuat para penggemar Super Mario menjadi tak sabar untuk langsung mengunjungi tempat tersebut.

Pihak USJ juga mengumumkan bahwa taman hiburan Super Nintendo World ini bakal dibuka pada tanggal 4 Februari 2020 mendatang. Jika pandemi virus corona sudah selesai di awal tahun depan, tentu saja tempat ini bakal sangat ramai dikunjungi oleh orang-orang.

Baca Juga: Apex Legends Versi Nintendo Switch Alami Penundaan Sampai Tahun 2021!

"Area baru Super Nintendo World yang berukuran besar ini bakal dibuka pada 4 Februari nanti. Game populer dari Nintendo seperti Mario Kart bakal hadir dengan teknologi terbaru untuk membuatnya makin nyata," tulis akun Twitter dari Universal Studios Japan.

Tentunya Super Nintendo World menjadi tempat impian yang harus dikunjungi oleh para penggemar game Nintendo. Apakah kalian juga tertarik untuk pergi ke taman hiburan ini jika kebetulan mendapat kesempatan untuk pergi ke Jepang?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US