The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Buat Sayap Mercy dari Overwatch di Dunia Nyata, Bisa Bercahaya dalam Gelap!
Kiri: Karakter Mercy di Overwatch, Kanan: Sayap Mercy di dunia nyata (photo/Blizzard Entertainment/YouTube/Zibartas)
Game

Pria Ini Buat Sayap Mercy dari Overwatch di Dunia Nyata, Bisa Bercahaya dalam Gelap!

Next level cosplay untuk karakter game Overwatch

Jumat, 14 Agustus 2020 11:29 WIB 14 Agustus 2020, 11:29 WIB

INDOZONE.ID - Overwatch kini dikenal sebagai salah satu game yang cukup banyak dimainkan. Pasalnya game ini memiliki karakter-karakter unik dengan kemampuannya yang sangat hebat dalam membunuh musuh dengan cara mereka masing-masing.

Salah satu karakter ikonik dari game buatan Blizzard Entertainment ini selain Dva adalah Mercy. Diketahui Mercy sendiri menjadi salah satu karakter wanita di Overwatch yang cukup terkenal. Apalagi sayap yang dimiliki oleh Mercy disebut sangat keren dan cantik.

Nah, bicara tentang Mercy di Overwatch, baru saja seorang cosplayer bernama Zibartas telah berhasil membuat sayap dari Mercy di dunia nyata dengan menggunakan bahan-bahan seperti besi dan juga aluminium. Selain itu sayap tersebut juga memiliki lampu yang dapat membuatnya bercahaya.


Dalam video yang diunggah oleh Zibartas ke dalam akun Twitter dan YouTube-nya, Zibartas memberikan penampakan seperti apa cara kerja sayap Mercy ini yang juga dapat mengembang secara otomatis berkat pengguna motor di masing-masing sayap.

"Saya akhirnya menyelesaikan sayap Mercy saya. Semuanya dibuat dari besi dan aluminium!" tulis Zibartas melalui akun Twitter pribadinya.

Banyak fans Overwatch yang menyebut bahwa niat Zibartas dalam membuat saya Mercy tersebut sangat besar. Namun niat tersebut juga dibayarkan dengan seberapa bagusnya kualitas yang dihadirkan dari sayap yang telah ia buat tersebut.

Sekedar informasi, Overwatch sendiri merupakan game FPS yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Saat ini kalian dapat memainkan game tersebut di berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US