The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengembangan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PS4 dan PS5 Selesai
Karakter Miles Morales di game Marvel's Spider-Man: Miles Morales (photo/Insomniac Games)
Game

Pengembangan Game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di PS4 dan PS5 Selesai

Siap diluncurkan pada tanggal 12 November mendatang

Minggu, 11 Oktober 2020 14:34 WIB 11 Oktober 2020, 14:34 WIB

INDOZONE.ID - Insomniac Games selaku pengembang dari game Marvel's Spider-Man di PlayStation 4 baru saja resmi mengumumkan bahwa game barunya yaitu Marvel's Spider-Man: Miles Morales kini sudah mencapai 'Gold' atau selesai dikembangkan.

Hal tersebut membuat peluncuran game tersebut di PlayStation 4 dan PlayStation 5 tanggal 12 November mendatang sudah dipastikan akan terjadi dan tidak akan ada penundaan sama sekali untuk game ini.

"Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Miles Morales di PS4 dan PS5 sudah mencapai 'Gold dan bakal hadir di hati kalian secara global pada tanggal 12 November 2020 nanti," tulis Insomniac Games di akun Twitter resminya.

Memang banyak yang tidak heboh tentang pengumuman tersebut mengingat game Marvel's Spider-Man: Miles Morales sendiri bukan menjadi game yang benar-benar baru karena masih hadir dengan gameplay yang sama seperti pendahulunya.

Insomniac Games hanya menghadirkan cerita, grafis, dan juga sedikit peningkatan dari segi gameplay di game tersebut. Salah satu hal yang membuat game tersebut menarik perhatian banyak orang adalah dari kualitas grafis yang terlihat lebih bagus di PS5.


Namun perlu diketahui bahwa game Marvel's Spider-Man: Miles Morales di console PlayStation 4 dan PlayStation 5 dijual secara terpisah, dimana para pemain Spider-Man: Miles Morales di PS4 masih harus membeli game tersebut kembali jika ingin memainkan game tersebut di PS5. Tapi Insomniac Games juga menghadirkan versi Ultimate Edition yang dibanderol dengan harga lebih murah untuk kedua versinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US