Cepat! Epic Games Store Sedang Gratiskan Game World War Z Buat Kamu
World War Z (photo/Saber Interactive)
Game

Cepat! Epic Games Store Sedang Gratiskan Game World War Z Buat Kamu

Jumat, 27 Maret 2020 10:08 WIB 27 Maret 2020, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Epic Games tak habis-habisnya memberikan game gratis kepada para pengguna demi mendapatkan pengguna baru agar tetap betah memakai layanan toko game buatannya.

Jika biasanya Epic Games hanya memberikan 2 game gratis saja kepada para pengguna setiap minggunya, baru saja mereka memberikan kejutan besar dengan menggratiskan salah satu game zombie terkenal yaitu World War Z.

World War Z di Epic Games Store
World War Z di Epic Games Store (photo/Epic Games Store)

Ya, serius! game World War Z milik Saber Interactive tersebut diketahui bisa kalian claim dan juga mainkan secara gratis di Epic Games Store. Diketahui game ini diberikan gratis secara permanen.

"Mulai hari ini sampai tanggal 2 April, World War Z GRATIS untuk diunduh dan disimpan SELAMANYA di Epic Games Store," tulis pihak Saber Interactive.

Diketahui penggratisan game ini dilakukan untuk menyambut kehadiran update crossplay di game tersebut. Selain itu penggratisan ini juga pasti akan menambah pemain baru lagi.

Namun cukup aneh saja, pasalnya selama ini Epic Games Store hanya menggratiskan game-game yang bisa dibilang sudah berusia lebih dari 2 tahun. Tapi seperti yang kita ketahui, World War Z sendiri baru dirilis pada tanggal 16 April 2019 lalu.


Yang jelas, kesempatan ini harus kalian manfaatkan dengan baik. Kapan lagi kalian dapat memainkan game AAA buatan Saber Interactive secara gratis

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU