Pearl Abyss Umumkan Game MMORPG Ala Pokémon Bernama DokeV
photo/PearlAbyss
Game

Pearl Abyss Umumkan Game MMORPG Ala Pokémon Bernama DokeV

Jumat, 15 November 2019 10:04 WIB 15 November 2019, 10:04 WIB

INDOZONE.ID - Pengembang dari game MMORPG terkenal Black Desert Online yaitu Pearl Abyss baru saja memperkenalkan game MMORPG barunya yang diberi nama DokeV. Game ini diketahui mirip seperti game Pokémon.

Pasalnya developer game asal Korea Selatan ini menghadirkan tema game dengan karakter yang lucu serta memiliki warna yang mencolok. Selain itu akan ada monster mirip Pokémon bernama Dokebi di game tersebut.

DokeV
photo/PearlAbyss
DokeV
photo/PearlAbyss

Nantinya para pemain akan bermain sebagai seorang karakter dan akan menangkap Dokebi sebanyak mungkin di lingkungannya. Selain itu para pemain juga dapat memakai Dokebi tersebut untuk bertarung.

Dikabarkan bahwa pada awalnya Pearl Abyss merencanakan untuk merilis game DokeV ini untuk platform mobile. Namun mereka mengubahnya dan akan dirilis untuk platform PC dan console untuk pertama kali.


Berdasarkan trailer yang diunggah oleh pihak Pearl Abyss, terlihat bahwa grafis yang dihadirkan di game tersebut sangatlah bagus. Meskipun memiliki tema 'kartun', pihak Pearl Abyss dapat menghadirkan grafis yang sangat detail dan menarik di game tersebut.

Sayangnya pihak Pearl Abyss sampai saat ini masih belum mengumumkan tanggal rilis dari game tersebut. Bisa saja game ini akan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang atau mungkin lebih lama lagi. Kita lihat saja.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU