Cyberpunk 2077 & Half-Life: Alyx Rilis Berdekatan, CDPR Tidak Takut
photo/CD Projekt Red/Valve
Game

Cyberpunk 2077 & Half-Life: Alyx Rilis Berdekatan, CDPR Tidak Takut

Sabtu, 30 November 2019 10:39 WIB 30 November 2019, 10:39 WIB

INDOZONE.ID - Cyberpunk 2077 menjadi salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh para gamers di platform PC dan juga console. Game yang dikembangkan oleh CD Projekt Red tersebut akan diluncurkan bulan April 2020 mendatang.

Namun baru-baru ini Valve juga telah mengumumkan game yang tak kalah menghebohkan dari Cyberpunk 2077 yaitu Half-Life: Alyx. Game VR (Virtual Reality) tersebut diketahui akan diluncurkan berdekatan dengan perilisan Cyberpunk 2077 yaitu di bulan Maret 2020.

Half-Life: Alyx
photo/Valve

Tentu hal tersebut bakal membuat pihak CD Projekt Red sedikit cemas karena bisa saja banyak gamers yang nantinya memilih untuk membeli game Half-Life: Alyx ketimbang Cyberpunk 2077. Namun pihak CDPR menanggapi hal tersebut dengan santai.

Wakil Presiden Business Development dari CDPR, Michal Nowakowski mengatakan bahwa mereka tidak takut dengan kehadiran game Half-Life: Alyx buatan Valve. Pasalnya game tersebut tidak akan terlalu berpengaruh terhadap antusiasme gamers terhadap Cyberpunk 2077.


Selain itu Nowakowski juga mengatakan bahwa pasar yang dituju oleh Half-Life: Alyx bisa dibilang sangat kecil. Pasalnya game tersebut merupakan game VR sehingga para pemain diwajibkan untuk memiliki headset VR untuk dapat memainkannya.

Sementara Cyberpunk 2077 sendiri hanyalah sebuah game biasa yang dapat dimainkan oleh gamers dengan menggunakan keyboard, mouse, dan juga controller di perangkat mereka sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU