Codemasters Resmi Akuisisi Developer Game Racing Project Cars
photo/Codemasters/SlightlyMadStudios
Game

Codemasters Resmi Akuisisi Developer Game Racing Project Cars

Jumat, 29 November 2019 11:49 WIB 29 November 2019, 11:49 WIB

INDOZONE.ID - Codemasters saat ini terkenal sebagai salah satu developer game racing yang mengembangkan game-game terkenal seperti F1 dan juga seri GRID. Namun ternyata Codemasters memiliki rival yang cukup kuat yaitu game Project Cars.

Codemasters
photo/RedBull

Ya, Project Cars adalah salah satu game racing yang bisa dibilang merupakan saingan berat dari game GRID dan juga Forza Horizon. Game tersebut diketahui dikembangkan oleh developer game bernama Slightly Mad Studios yang berbasis di London, Inggris.

Benar saja, Codemasters baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Slightly Mad Studios yang merupakan rivalnya. Kini Slightly Mad Studios sudah berada di bawah pengawasan Codemasters.


Nantinya Codemasters dan Slightly Mad Studios akan bekerja sama untuk mengerjakan proyek game racing terbaru ke depannya. Tentu pergabungan antara dua developer game tersebut akan menghasilkan game racing yang luar biasa.

Diketahui bahwa akuisisi ini tidak akan merubah susunan perusahaan mereka. Diketahui bahwa CEO dari Codemasters Group masih akan dipegang oleh Frank Sagnier dan CEO dari Slightly Mad Studios masih dipegang oleh Ian Bell.

Project Cars
photo/SlightlyMadStudios

Ian Bell mengatakan bahwa kombinasi antara dua developer game racing terkenal ini nantinya akan membuat industri video game terutama untuk genre racing menjadi sangat berkembang dan membuat iri developer lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU