The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah 4 Game Online yang Disebut-sebut Sudah Jadi 'Dead Game'
photo/Unsplash/Davide Ragusa
Game

Inilah 4 Game Online yang Disebut-sebut Sudah Jadi 'Dead Game'

Senin, 16 Desember 2019 15:19 WIB 16 Desember 2019, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Seiring berkembangnya zaman, perkembangan industri video game juga ikut berkembang. Saat ini sudah muncul berbagai genre game baru yang membuat game lawas menjadi ditinggalkan oleh para pemain.

Namun dari sekian banyak game yang ada saat ini, berikut adalah 4 game online yang disebut-sebut sudah menjadi 'Dead Game'. Dead Game sendiri adalah sebuah istilah para gamers untuk game yang memiliki jumlah pemain sangat sedikit.

1. Rules of Survival

Rules of Survival sendiri diketahui menjadi salah satu game battle royale terbaik sebelum PUBG Mobile diluncurkan. Game buatan NetEase ini menghadirkan gameplay battle royale yang cukup seru pada masanya.

Namun saat ini game ini sudah banyak ditinggalkan oleh pemain. Pasalnya mereka lebih memilih untuk bermigrasi ke game battle royale lain seperti Free Fire atau PUBG Mobile.


2. Get Rich

Siapa sih yang tidak ingat dengan game Get Rich. Game monopoli yang dikembangkan oleh Netmarble ini cukup terkenal pada zamannya. Sayangnya saat ini game tersebut banyak ditinggalkan oleh pemain sejak muncul update-update yang tidak masuk akal.


3. Arena of Valor

Banyak gamers yang mengatakan bahwa Arena of Valor merupakan salah satu game 'Dead Game' untuk genre MOBA saat ini. Pasalnya game ini diketahui tiba-tiba saja ditinggalkan oleh para pemain.

Bahkan tim-tim Esports terkenal juga telah membubarkan divisi Arena of Valor. Banyak yang mengatakan bahwa hal yang membuat Arena of Valor menjadi 'Dead Game' adalah karena pelayanan komunitas yang buruk serta scene Esports yang kurang banyak.


4. Vainglory

Vainglory juga menjadi salah satu game MOBA yang saat ini banyak disebut sebagai 'Dead Game'. Pasalnya saat ini Super Evil Megacorp selaku pengembang sudah tidak memperdulikan lagi tentang scene Esports dan juga mempromosikan game miliknya tersebut.

Padahal dulunya Vainglory sempat menjadi salah satu game MOBA terbaik dimana terdapat tim-tim besar seperti Cloud9, Tribe Gaming, Renegades yang terjun ke dalam game tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US