The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fans GTA Ini Buka Restoran Cluckin' Bell Sungguhan, Mirip Banget seperti di Game!
Restoran Cluckin' Bell terinspirasi dari game GTA. (Instagram/@boyworldwide)
Game

Fans GTA Ini Buka Restoran Cluckin' Bell Sungguhan, Mirip Banget seperti di Game!

Jumat, 29 Juli 2022 11:57 WIB 29 Juli 2022, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian para fans seri game Grand Theft Auto atau GTA pasti sudah tidak asing dengan Cluckin' Bell. Ya, pasalnya Cluckin' Bell dikenal sebagai restoran cepat saji yang ada di beberapa game GTA.

Restoran Cluckin' Bell pun juga menjadi tempat pilihan para pemain GTA saat ingin menambah HP atau darah mereka ketika terluka.

Dan bicara tentang Cluckin' Bell, baru-baru seorang fans GTA dengan akun @boyworldwide di Instagram telah membuka restoran Cluckin' Bell di dunia nyata.

Ya, restoran tersebut dibuka sebagai bagian dari event Comic Con yang digelar di San Diego, California, AS. Restoran Cluckin' Bell tersebut pun dibuat semirip mungkin dengan yang ada di dalam gamenya.

Baca Juga: Terinspirasi Kisah Bonnie & Clyde, Rockstar Hadirkan Karakter Wanita Pertama di GTA 6!

Tidak hanya dari branding atau merek restorannya saja yang dibikin menjadi Cluckin' Bell, bahkan pelayan di restoran tersebut juga menggunakan kostum seperti topi ayam, seragam kuning yang sangat khas dengan Cluckin' Bell di GTA.

Untuk menambah ciri khas game GTA, juga terdapat poster yang menampilkan karakter Trevor Philips yang tidak boleh masuk ke dalam restoran tersebut, hingga penggunaan font khas GTA yang dikenal para gamers.

Penulis: Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Indozone
Ristuyana
Editor
Indozone
Writer
JOIN US
JOIN US