Tak Lagi Eksklusif di Epic Games Store, Hades Segera Hadir di Steam
photo/Supergiant Games
Game

Tak Lagi Eksklusif di Epic Games Store, Hades Segera Hadir di Steam

Ferry Andika
Jumat, 23 Agustus 2019 20:40 WIB 23 Agustus 2019, 20:40 WIB

INDOZONE.ID - Pada bulan Desember tahun 2018 lalu, salah satu pengembang game indie yang bernama Supergiant Games telah meluncurkan game PC barunya yang bernama Hades secara eksklusif di Epic Games Store. Tentunya hal tersebut cukup membuat para gamer PC menjadi kesal.

Namun baru-baru ini Supergiant Games mengumumkan bahwa mereka akan segera menghadirkan game tersebut di platform Steam Store akhir tahun ini, tepatnya tanggal 11 Desember 2019 mendatang.


Berdasarkan pantauan INDOZONE di situs Steam, tanggal 11 Desember mendatang game ini akan tersedia dalam tahap Early Access dan versi 1.0 dari game tersebut akan segera dirilis pada pertengahan tahun 2020 mendatang. Namun hadirnya game ini di Steam sudah membuat para gamer PC cukup gembira.

Sekedar informasi, Hades adalah sebuah game bergenre action yang hadir dengan konsep isometric. Game ini menceritakan tentang sebuah dunia dari kerajaan Yunani yang berisi orang-orang yang sudah mati. Diketahui bahwa setiap karakter dari pemainnya mati, level yang terdapat di game ini akan berubah.

    TAG
    Editor Media
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE