The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Siapa yang Butuh PS5? Boss Xbox Saat Ini Sudah Mainkan Xbox Scarlett
photo/T3
Game

Siapa yang Butuh PS5? Boss Xbox Saat Ini Sudah Mainkan Xbox Scarlett

Kamis, 12 Desember 2019 19:40 WIB 12 Desember 2019, 19:40 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Microsoft dan juga Sony sedang bertanding untuk menjadi perusahaan yang paling cepat dalam meluncurkan perangkat console terbarunya, apakah Xbox Scarlett atau PlayStation 5?

Baru-baru ini Wakil Presiden dari divisi Gaming di Microsoft, Phil Spencer mengunggah sebuah cuitan di Twitter dimana ia mengatakan bahwa dirinya sudah dapat membawa pulang Xbox Scarlett dan memainkannya di rumah.

"Minggu ini aku membawa console Project Scarlett ke rumah dan menjadikannya sebagai perangkat console utama, bermain game, terhubung dengan komunitas, dan ya, aku menggunakan controller Elite Series 2. Kerja bagus untuk seluruh tim, 2020 akan menjadi tahun yang sangat luar biasa." tulis boss Xbox.

Hal tersebut tentu menunjukkan bahwa saat ini tahap produksi dari Xbox Scarlett sendiri sudah selesai sehingga Phil dapat membawa pulang console tersebut dan menjadikannya sebagai console baru pengganti Xbox One.

Meskipun belum ada game yang diumumkan untuk console tersebut, dengan adanya fitur Backward Compatibility membuat Xbox Scarlett dapat digunakan untuk bermain game Xbox One tanpa adanya halangan sama sekali.

Yang lebih menarik, controller Elite Series 2 yang baru-baru ini diumumkan oleh Xbox juga dapat digunakan di console baru tersebut. Tentu hal tersebut membuat para gamers menjadi penasaran tentang kehadiran console tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US