The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DJ Alok Adakan Turnamen Esports Free Fire dengan Total Hadiah Rp190 Juta!
Turnamen Free Fire bertajuk Campeonato do Alok (photo/YouTube/Alok Game Changer)
Game

DJ Alok Adakan Turnamen Esports Free Fire dengan Total Hadiah Rp190 Juta!

Kamis, 06 Agustus 2020 14:29 WIB 06 Agustus 2020, 14:29 WIB

INDOZONE.ID - DJ Alok saat ini menjadi sosok yang sangat terkenal usai dirinya berkolaborasi dengan game battle royale Garena Free Fire. Bahkan DJ Alok juga sampai dibuat menjadi sebuah karakter khusus di game tersebut dan disukai oleh para pemain game tersebut.

Pria bernama asli Achkar Peres Petrillo ini ternyata tidak hanya sekedar melakukan kolaborasi dengan Free Fire saja, ternyata DJ Alok juga gemar bermain game tersebut dan mengikuti perkembangan scene Esports dari game tersebut.

Sempat mengikuti turnamen Free Fire antar para streamer, kini DJ Alok diketahui bakal menggelar sebuah turnamen Free Fire bertajuk Campeonato do Alok (Alok Championship) dengan hadiah senilai Rp190 juta. Angka ini cukup besar untuk sebuah turnamen Esports yang digelar secara online.


Nantinya akan ada 312 tim yang berhadapan. 24 tim merupakan tim yang diundang dan 288 lainnya yaitu tim-tim yang mendaftar melalui jalur registrasi online.

Namun belum diketahui apakah turnamen ini dapat diikuti oleh tim-tim dari luar Brazil atau tidak. Namun tampaknya turnamen ini hanya digelar untuk region tertentu saja, pasalnya tidak mungkin turnamen ini akan menggabungkan seluruh pemain dari server berbeda menjadi satu.

Tentunya ini membuktikan bahwa kini video game sudah mulai dikenal oleh banyak orang dan banyak yang mulai berpartisipasi di perkembangan scene Esports dengan cara menggelar turnamen kecil seperti yang dilakukan oleh DJ Alok tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US