The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Grounded Hadirkan Fitur Khusus untuk Pemain dengan Fobia Terhadap Laba-Laba
Laba-laba di game Grounded (photo/Obsidian Entertainment)
Game

Grounded Hadirkan Fitur Khusus untuk Pemain dengan Fobia Terhadap Laba-Laba

Sabtu, 01 Agustus 2020 14:53 WIB 01 Agustus 2020, 14:53 WIB

INDOZONE.ID - Obsidian Entertainment baru-baru ini telah resmi meluncurkan game baru mereka yaitu Grounded. Game ini hadir dengan konsep yang unik dimana pemain akan bermain sebagai manusia berukuran sangat kecil dan harus bertahan hidup.

Diketahui pemain harus melawan banyak serangga yang terdapat di dalam game tersebut, salah satu serangga yang membuat para pemain merasa takut adalah laba-laba. Pasalnya laba-laba di game ini memiliki ukuran yang bisa dibilang cukup besar.

Laba-laba di game Grounded
Laba-laba di game Grounded (photo/Obsidian Entertainment)

Tentu hal tersebut membuat sebagian pemain terutama yang memiliki fobia terhadap laba-laba menjadi tidak bisa memainkan game tersebut. Tapi pihak Obsidian Entertainment sudah menghadirkan fitur khusus untuk pemain-pemain tersebut.

Ya, disebutkan bahwa game Grounded ini hadir dengan mode bernama Arachnophobia Safe Mode dimana jika mode ini diaktifkan, maka serangga seperti laba-laba akan hadir dengan bentuk yang berbeda dari laba-laba asli di dunia nyata.

Selain itu pemain juga akan mendapatkan notifikasi jika di depan mereka ada laba-laba. Tentu hal ini bisa membuat seluruh orang merasakan keseruan game tersebut tanpa merasa takut terhadap serangga di dalam game tersebut.


Pemain juga bisa melakukan kustomisasi terhadap model laba-laba di game ini mulai dari mengurangi jumlah mata, kaki, mengubah bentuk mulut, sampai membuatnya terlihat seperti sebuah gumpalan saja.

Sekedar informasi, kini game Grounded sendiri bisa kalian mainkan di platform Xbox One dan juga PC. Game ini awalnya diluncurkan di Xbox One pada 28 Juli 2020 dan di PC tanggal 16 Juni 2020 kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US