The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rockstar Games Diam-Diam Bikin Game Virtual Reality dengan Genre Open-World
Gameplay Grand Theft Auto V dengan sudut pandang FPP (photo/Rockstar Games)
Game

Rockstar Games Diam-Diam Bikin Game Virtual Reality dengan Genre Open-World

Selasa, 07 Juli 2020 14:59 WIB 07 Juli 2020, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Rockstar Games saat ini dikenal sebagai salah satu pengembang video game yang cukup terkenal. Tapi pihaknya bisa dibilang cukup tertutup dan tak ingin memberikan banyak detail terkait game yang saat ini sedang mereka kembangkan.

Nah, baru-baru ini pengembang game dari L.A. Noire yaitu Video Game Deluxe melalui akun LinkedIn-nya telah mengungkapkan bahwa saat ini mereka sedang mengembangkan sebuah game VR terbaru bersama dengan Rockstar Games.

Postingan LinkedIn dari Video Game Deluxe
Postingan LinkedIn dari Video Game Deluxe (photo/LinkedIn)

"Kami sedang bersiap untuk mengerjakan project baru, sebuah game AAA open-world berbasis VR bersama dengan Rockstar Games," tulis pihak Video Game Deluxe di postingan LinkedIn resminya.

Bahkan saat ini Video Game Deluxe juga membuka lowongan pekerjaan dari berbagai posisi yang bakal bertugas untuk mengerjakan project game tersebut. Namun sampai saat ini belum diketahui game seperti apa yang akan dikerjakan nantinya.

"Kami juga memiliki lowongan baru untuk studio di Sydney mulai dari Senior Programmers, Engine Programmer, Designer, dan juga Animator, Jika kamu tertarik untuk ada di salah satu posisi tersebut dapat menghubungi kami," lanjut Video Game Deluxe.

Banyak yang menyebutkan bahwa nantinya VGD akan menghadirkan fitur VR di game Grand Theft Auto VI yang kini tengah dikerjakan oleh Rockstar. Tapi kita lihat saja informasi resmi dari Rockstar Games atau Video Game Deluxe mengenai project baru tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US