The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Far Cry 6 Resmi Diumumkan, Segera Diluncurkan Tahun 2021 Mendatang!
Far Cry 6 (photo/Ubisoft)
Game

Far Cry 6 Resmi Diumumkan, Segera Diluncurkan Tahun 2021 Mendatang!

Senin, 13 Juli 2020 15:06 WIB 13 Juli 2020, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat muncul bocoran yang menyebut bahwa Ubisoft sedang menyiapkan game Far Cry baru yang akan diumumkan di event Ubisoft Forward pada dini hari tadi.

Akhirnya Ubisoft pun telah resmi mengumumkan kehadiran game Far Cry 6 yang akan menjadi seri terbaru dari game Far Cry yang akan diluncurkan di tahun 2021 mendatang untuk platform current-gen dan juga next-gen.


Hadir dengan tema politik dengan menghadirkan seorang aktor terkenal bernama Giancarlo Esposito dan Anthony Gonzalez, game tersebut menceritakan tentang seorang diktator bernama Anton Castillo di sebuah kepulauan bernama Yara.

Nantinya Castillo yang berperan sebagai presiden di Yara ingin mengembalikan kejayaannya bersamaan dengan mengajari anaknya yaitu Diego agar nantinya dapat mengikuti jejaknya untuk menjadi pemimpin.


Melalui trailer yang mereka unggah, terlihat bahwa grafis yang dihadirkan oleh game Far Cry 6 ini sangat bagus. Namun belum diketahui apakah gameplay dari game tersebut juga hadir dengan kualitas grafis yang sama atau justru berbeda dari yang dilihat di trailer.

Rencananya game Far Cry 6 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 mendatang untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series X. Kini kalian sudah dapat melakukan pre-order dari game tersebut di situs resmi Ubisoft.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US