The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BnTeT Lakukan Transfer ke EXTREMUM, Bakal Main dengan Eks Pemain 100 Thieves
Hansel 'BnTeT' Ferdinand saat bermain bersama Gen.G di DreamHack Open Anaheim 2020 (photo/HLTV)
Game

BnTeT Lakukan Transfer ke EXTREMUM, Bakal Main dengan Eks Pemain 100 Thieves

Kamis, 14 Januari 2021 09:09 WIB 14 Januari 2021, 09:09 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu organisasi Esports Gen.G telah memutuskan untuk memberikan kesempatan kepada pemainnya yaitu BnTeT, Koosta, Autimatic, serta pelatih Elmapuddy untuk pindah ke tim lain.

Nah, baru-baru ini HLTV.org dan 1pv.fr menyebut bahwa saat ini BnTeT sedang bersiap-siap melakukan transfer ke salah satu tim CS:GO asal Rusia bernama EXTREMUM. Informasi ini pun disebut cukup valid.

Jika hal ini benar, maka nantinya pria bernama asli Hansel Ferdinand tersebut bakal bermain dengan 4 mantan pemain 100 Thieves yan sebelumnya sudah masuk ke EXTREMUM setelah keluar dari 100 Thieves.

Hansel
Hansel 'BnTeT' Ferdinand saat bermain bersama Gen.G di DreamHack Open Anaheim 2020 (photo/HLTV)

Tentunya ini merupakan kesempatan bagus bagi BnTeT agar dapat berkompetisi di Eropa. Apalagi kini BnTeT memang sangat menginginkan untuk bermain di region tersebut karena lebih banyak tim-tim hebat dan scene Esports CS:GO yang masih sangat hidup.

Apalagi performa BnTeT selama bergabung dengan Gen.G Esports juga cukup baik. Maka dari itu hadirnya BnTeT ke EXTREMUM diharapkan bisa berbuah bagus.

Dengan ini, maka saat ini EXTREMUM sudah memiliki lima pemain lengkap dengan seorang pelatih. Berikut ini adalah daftar roster dari EXTREMUM CS:GO

  • Aaron 'AZR' Ward
  • Jay 'Liazz' Tregillgas
  • Sean 'Gratisfaction' Kaiwai
  • Joakim 'jkaem' Myrbostad
  • Hansel 'BnTeT' Ferdinand
  • Aleksandar 'kassad' Trifunovic (coach)

Bagaimana menurut kalian, apakah roster ini sudah sangat cocok dan dapat menjadi ancaman bagi tim CS:GO Eropa seperti Natus Vincere, BIG, atau mungkin Astralis? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US