The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Turnamen Apex Legends Global Series Ditunda Karena Virus Corona
Apex Legends Global Series (photo/Electronic Arts)
Game

Duh! Turnamen Apex Legends Global Series Ditunda Karena Virus Corona

Senin, 09 Maret 2020 11:54 WIB 09 Maret 2020, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Virus corona memang membuat banyak acara dan turnamen menjadi tertunda. Pasalnya penyelenggara dari acara pasti khawatir jika sampai acara yang telah mereka buat tersebut mengakibatkan banyak orang terinfeksi oleh virus tersebut.

Baru-baru ini Electronic Arts selaku publisher dari game Apex Legends telah memutuskan untuk menunda turnamen mereka yang bertajuk Global Series Major 1. Padahal turnamen tersebut adalah turnamen kompetitif global pertama Apex Legends pada tahun ini.

Apex Legends Global Series
Apex Legends Global Series (photo/Electronic Arts)

Melalui akun Twitter resmi Apex Legends, pihak EA mengatakan bahwa mereka akan menunda jadwal turnamen tersebut sampai waktu yang belum ditentukan. Namun turnamen online masih akan berlangsung sesuai jadwal.

"Untuk menjaga kesehatan dan keamanan pemain, kami memutuskan untuk menunda Apex Legends Global Series Major 1. Turnamen Online akan tetap berlangsung pada tanggal 21 dan 23 Maret nanti," tulis akun Twitter Apex Legends.

Pihak Electronic Arts juga telah menyiapkan sistem refund kepada orang-orang yang sudah membeli tiket untuk menonton langsung turnamen tersebut. Sebelumnya hal ini juga sudah diterapkan oleh ESL dalam turnamen IEM Katowice 2020.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US