The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Techland Tunda Kembali Perilisan Dying Light 2 ke Awal Tahun 2022 Mendatang
Tampilan gameplay dari Dying Light 2 besutan Techland (photo/Techland Publishing)
Game

Techland Tunda Kembali Perilisan Dying Light 2 ke Awal Tahun 2022 Mendatang

Rabu, 15 September 2021 09:10 WIB 15 September 2021, 09:10 WIB

INDOZONE.ID - Dying Light 2 kini menjadi salah satu game survival bertema zombie yang cukup ditunggu kehadirannya. Pasalnya game ini akan menjadi kelanjutan dari Dying Light pertama yang dirilis pada tahun 2015 lalu.

Sayangnya Techland selaku pengembang dari game tersebut membutuhkan waktu yang sangat lama untuk menyempurnakan game tersebut. Kini Dying Light 2 telah diumumkan mengalami penundaan untuk kesekian kalinya.

CEO dari Techland, Pawe? Marchewka menulis bahwa saat ini pengembangan Dying Light 2 sudah hampir selesai. Tetapi pihaknya ingin terus memoles game ini sehingga harus menunda peluncurannya ke tanggal 4 Februari 2022 mendatang.

"Tim kami terus bekerja dan gamenya sudah hampir selesai. Gamenya kini juga sedang diuji coba. Game ini menjadi salah satu project paling ambisius yang pernah kami buat. Sayangnya kami sadar bahwa menghadirkan game ini ke level yang kami inginkan, kami harus memoles dan mengoptimasinya lebih lanjut," tulis Marchewka.

"Kami minta maaf karena kalian harus menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami ingin membuat game ini memenuhi ekspektasi kalian ketika dirilis sehingga kami mengambil keputusan ini," lanjutnya.

Sebelumnya Techland sendiri juga sudah menampilkan beberapa video gameplay dari Dying Light 2 yang memang hadir dengan banyak peningkatan ketimbang pendahulunya. Maka dari itulah kita tunggu saja ya perilisan game ini di tahun depan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US