The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Kini Mulai Jual Controler DualSense PS5 di Toko Online-nya!
Tampilan controller DualSense untuk console PlayStation 5 (photo/Unsplash/Onur Binay)
Game

Apple Kini Mulai Jual Controler DualSense PS5 di Toko Online-nya!

Selasa, 25 Mei 2021 11:18 WIB 25 Mei 2021, 11:18 WIB

INDOZONE.ID - DualSense kini menjadi controller terbaru dari Sony yang hadir sepaket dengan console PlayStation 5 baru. Diketahui bahwa controller ini sebenarnya juga dapat digunakan di perangkat selain PlayStation 5.

Hal tersebut lah yang membuat Apple kini juga ikut menjual controller tersebut di toko online-nya. Disebut bahwa kini kamu bisa membeli controller DualSense di Apple Store bahkan dengan harga setara seperti harga asli yang dijual oleh Sony.

Diketahui bahwa controller tersebut dibanderol dengan harga US$69,95 atau setara dengan Rp1 juta. Bahkan Apple juga menghadirkan pengiriman gratis untuk controller ini dan stoknya juga masih tersedia sampai artikel ini ditulis.

Memang controller DualSense sendiri kini dapat digunakan di perangkat buatan Apple seperti iPhone, iPad, Mac, atau Apple TV yang menjalankan sistem operasi versi terbaru.

Selain itu para pengguna PlayStation 5 juga dapat melakukan stream terhadap game yang mereka main ke perangkat seperti iPhone dengan menggunakan aplikasi PS Remote Play.

Namun perlu diketahui bahwa DualSense yang terhubung ke perangkat Apple tidak akan mendukung fitur-fitur next-gen seperti haptic feedback dan juga adaptive triggers.

Sebenarnya ini bukan menjadi hal yang mengejutkan. Pasalnya kini toko online Apple juga menjual banyak produk-produk aksesoris seperti controller besutan Razer hingga SteelSeries.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US