The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Game Spin-Off Yakuza, Judgment Kini Sudah Terjual 1 Juta Copy di Seluruh Dunia!
Tampilan Artwork dari game Judgment besutan Ryu Ga Gotoku Studio (photo/SEGA)
Game

Game Spin-Off Yakuza, Judgment Kini Sudah Terjual 1 Juta Copy di Seluruh Dunia!

Rabu, 16 Juni 2021 14:27 WIB 16 Juni 2021, 14:27 WIB

INDOZONE.ID - Judgment kini menjadi spin-off dari seri game Yakuza yang cukup mengundang perhatian banyak orang agar memainkannya. Pasalnya game ini menghadirkan cerita yang cukup seru dengan gameplay yang interaktif.

Dikembangkan oleh Ryu Ga Gotoku Studio dan diterbitkan oleh SEGA, baru saja diinformasikan bahwa kini penjualan dari Judgment sudah menembus angka satu juta copy baik versi digital dan juga fisik.

Tentu ini menjadi salah satu pencapaian besar bagi SEGA dan Ryu Ga Gotoku, meskipun tidak terlalu tinggi jika dibandingkan dengan game lain, tetapi untuk game spin-off, penjualan mencapai 1 juta copy sudah bagus.

"Judgment telah terjual sebanyak 1 juta copy," singkat akun Twitter dari game Judgment.

Sekedar informasi, Judgment sendiri pertama kali diluncurkan secara eksklusif di PlayStation 4 untuk region Jepang pada tahun 2018 lalu dan disusul ke region lain setelah beberapa bulan. Sementara versi PlayStation 5, Xbox Series X/S, dan Stadia hadir pada bulan April tahun 2021 ini.

Saat ini SEGA dan Ryu Ga Gotoku sedang menyiapkan sekuel dari game tersebut yaitu Lost Judgment yang bakal hadir di PlayStation 5, Xbox Series X/S, PS4, dan Xbox One pada tanggal 24 September 2021 nanti.

Apakah kalian sudah memainkan game tersebut dan tertarik untuk mencoba sekuelnya di bulan September nanti? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US