The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kolaborasi Free Fire dan Venom, Satu Program yang Hadirkan Dua Pesan Tersembunyi Sekaligus
Kolaborasi Free Fire dan Venom. (Garena)
Game

Kolaborasi Free Fire dan Venom, Satu Program yang Hadirkan Dua Pesan Tersembunyi Sekaligus

Nantikan 10 Oktober.

Senin, 27 September 2021 10:28 WIB 27 September 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Kolaborasi Free Fire dengan film Venom: Let There Be Carnage dikabarkan akan dimulai pada 10 Oktober mendatang. Dalam kolaborasi tersebut akan menghadirkan skin eksklusif dari Venom di dalam game.

Secara resmi Free Fire mengumumkan kolaborasi bersama Sony Entertainment Pictures, dimana pemain akan mendapatkan pengalaman terbaru yang seru dan sangat nyata dengan ragam konten eksklusif dari film terbaru Venom: Let There Be Carnage (2021) yang akan datang.

Kolaborasi ini menandakan kemitraan Free Fire bersama dengan sebuah franchise film, yang akan menghadirkan crossover Free Fire bersama Venom yang unik.

Tak hanya itu, para pecinta games juga akan melihat berbagai easter egg atau pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

Tak hanya menghadirkan Venom di dalam game, masyarakat juga dapat melihat easter egg Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage yang akan hadir di waktu mendatang.

Penggemar Free Fire yang menonton sekuel film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus. Yakni dengan menemukan elemen tersembunyi Free Fire di dalam film kedua Venom.

Venom: Let There Be Carnage (2021) sendiri adalah film pahlawan super Amerika Serikat yang didasarkan dari tokoh Marvel Comics yang berjudul sama, serta merupakan sekuel dari film Venom (2018).

Kisah dalam film ini akan melanjutkan petualangan Eddie Brock bersama symbiote-nya yang menyebut dirinya sebagai Venom. Film Venom: Let There Be Carnage (2021) diproduksi oleh Columbia Pictures dari Sony Entertainment Pictures, yang bekerja sama dengan Marvel dan Tencent Pictures.

TAG
Putri
Abdul Fattah
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US