The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sony Pecat Salah Satu Eksekutif di PlayStation Usai Rencanakan Aksi Pedofilia!
George Cacioppo dan logo PlayStation (photo/LinkedIn/PlayStation)
Game

Sony Pecat Salah Satu Eksekutif di PlayStation Usai Rencanakan Aksi Pedofilia!

Selasa, 07 Desember 2021 10:55 WIB 07 Desember 2021, 10:55 WIB

INDOZONE.ID - Sony baru saja mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memecat Senior Vice President dari PlayStation Network yaitu George Cacioppo usai dituduh merencanakan aksi pedofilia terhadap bocah berusia 15 tahun.

Hal tersebut dibuktikan dari video singkat yang diunggah oleh YouTuber bernama People v. Preds yang memang sering menangkap basah para predator anak alias pedofil dan kebetulan target yang ia temukan kali ini merupakan salah satu petinggi di PlayStation.

Dari video tersebut, terlihat bahwa saat itu YouTuber tersebut menemui Cacioppo yang sebelumnya sudah merencanakan pertemuan dengan bocah 15 tahun di aplikasi social networking khusus untuk gay dan orang transgender.


Lantas Cacioppo yang saat itu kebetulan sedang mengenakan baju berlogo PlayStation 5 terciduk dan YouTuber People v. Preds langsung berteriak agar semua orang di sekitarnya mengetahui apa yang telah dilakukan oleh Cacioppo.

Sony pun telah mengonfirmasi kepada CNET bahwa pihaknya telah memecat Cacioppo atas situasi tersebut.

"Kami mengetahui situasi tersebut dan karyawan yang dimaksud tersebut kini sudah tidak dipekerjakan lagi," ucap Sony melalui keterangan resminya.

Saat ini belum diketahui apakah Cacioppo juga harus menjalani hukuman oleh pihak kepolisian atas upaya melakukan aksi pedofilia tersebut atau tidak, yang jelas segala bentuk aksi pedofilia sangat-sangat dilarang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US