The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Free Fire, Ini Game Mobile yang Paling Laku di Bulan Juli 2022!
Ilustrasi seseorang sedang memainkan game. (Dok. MyGaming)
Game

Bukan Free Fire, Ini Game Mobile yang Paling Laku di Bulan Juli 2022!

Free Fire sampai kalah dengan game ini!

Senin, 15 Agustus 2022 18:28 WIB 15 Agustus 2022, 18:28 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah perusahaan riset pasar aplikasi mobile, Sensor Tower membuat laporan mengenai daftar game mobile dengan jumlah unduhan terbanyak bulan Juli 2022 diseluruh dunia.

Dari laporan tersebut, Stumble Guys menjadi game yang paling banyak diunduh. Total, game yang dikembangkan oleh Kitka Games itu diunduh sebanyak 30,5 juta kali. Angka tersebut naik hingga 10 kali lipat, jika dibandinkan dengan periode Juli 2021.

Baca Juga: Jumlah Pengguna Baru PUBG: Battlegrounds Alami Pelonjakan, Ini Sebabnya!

Adapun negara yang paling banyak mengunduh game tersebut adalah Indonesia, sesuai dengan keterangan resmi dari Sensor Tower.

"Negara dengan unduhan Stumble Guys terbanyak selama periode ini adalah Indonesia dengan 19,4 persen dari total pemasangannya dan Amerika Serikat sebesar 10,4 persen," tulisnya.

Posisi kedua, ada Subway Surfers dengan total unduhan sebanyak 26,2 juta. Pencapaian ini naik hingga 40,6 persen dari bulan Juli 2022.

Kemudian, posisi ketiga ditempati oleh game mobile garapan Garena yaitu Free Fire. Lebih lanjut, ada Roblox dan Ludo King yang menempati posisi keempat dan kelima.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US