SEACA 2019 dari UniPin Dimulai Hari Ini!
SEACA 2019 (photo/UniPin).
Game

SEACA 2019 dari UniPin Dimulai Hari Ini!

Di Kartika Expo - Balai Kartini, 8 sampai 10 November 2019

Rovy
Jumat, 08 November 2019 18:30 WIB 08 November 2019, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - UniPin yang telah mengekspansi Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Myanmar dan juga Kamboja menggelar SEACA 2019 sebagai wujud nyata mereka untuk mendorong perkembangan eSports di Indonesia ini.

Adapun 2019 ini adalah tahun kedua digelarnya turnamen Southeast Asia Cyber Arena (SEACA) oleh UniPin ini yang mana Presiden Joko Widodo rencananya akan membuka Grand Final UniPin SEACA 2019, ditemani oleh Ketua MPR Bambang Soesatyo dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Zainudin Amali, Ketua Dewan Pendiri PB eSports Indonesia yakni Jenderal (Purn) Budi Gunawan, dan Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI (Purn) Marciano Norman.

Turnamen yang nantinya bakal digelar di Kartika Expo - Balai Kartini, Jakarta pada 8 sampai 10 November 2019 ini bakal kembali menjadi panggung untuk atlit eSports tanah air, untuk menunjukkan skillnya di kancah internasional.

SEACA 2019 nantinya akan mempertemukan ratusan tim eSports nasional ataupun internasional yang mana mereka akan saling bersaing di beberapa game eSports populer seperti Dota 2, PUBG Mobile, dan Free Fire, Tekken 7, hingga Chess Rush.

Co-founder & CEO UniPin, Ashadi Ang mengatakan pihaknya mau membangun dan juga mempromosikan gaya hidup sehat melalui eSports. Hal ini sejalan dengan visi UniPin yang mau menjadikan Indonesia sebagai pusat eSports se-Asia Tenggara, dikarenakan Indonesia mempunyai potensi yang cukup besar yakni populasi terbesar di Asia Tenggara dan ke-4 di dunia.

Diagendakan pada SEACA 2019 ini akan menghadirkan juga kompetisi World Electronic Sports Games (WESG) dengan total hadiah sebesar USD 5.500.000, yang mana juaranya bakal dikirim untuk bertanding mewakili Indonesia yang grand finalnya akan berlangsung di China.

TAG
Rovy
Rovy

Rovy

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU