Ludahi Logo EA, Pemain FIFA Profesional Ini Dibanned Permanen!
photo/Glitched Africa
Game

Ludahi Logo EA, Pemain FIFA Profesional Ini Dibanned Permanen!

Ferry Andika
Kamis, 07 November 2019 11:50 WIB 07 November 2019, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Perilaku toxic dan juga trash talk sangat umum terdapat di dalam game online. Pasalnya banyak pemain yang terkadang terlalu emosi sehingga melontarkan kata-kata kasar yang dapat menyinggung orang lain.

Baru-baru ini seorang pemain FIFA profesional yang bernama Kurt 'Kurt0411' Fenech telah dibanned permanen oleh pihak Electronic Arts. Pasalnya Kurt diketahui meludahi logo EA ketika sedang melakukan live streaming.

Pada saat itu Kurt diketahui sedang bertanding dengan pemain profesional FIFA lainnya yaitu Nheisen dan berhasil mencetak gol di menit-menit terakhir dan membuatnya menang. Namun Kurt langsung menyombongkan diri karena berhasil menang dari Nheisen.


Bahkan Kurt sempat mengatakan bahwa game FIFA yang ia mainkan tersebut adalah sampah dan ia langsung meludahi logo Electronic Arts yang terdapat di jersey miliknya.

Tentu hal tersebut membuat pihak Electronic Arts menjadi tersinggung. Mereka akhirnya memutuskan untuk melakukan ban permanen terhadap akun Kurt sehingga ia tidak bisa memainkan akun tersebut lagi.

Kurt FIFA
photo/Glitched Africa

Sebelumnya Kurt juga sempat membuat masalah seperti marah ketika kontroler kurang responsif, dan bahkan pernah melakukan walkout dari turnamen FIFA eClub World Cup 2018. Wah, jangan ditiru ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU