The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun untuk Isi Roster CS:GO Mereka di Brazil!
Poster sambutan untuk Snowzin (photo/Facebook/BOOM Esports)
Game

BOOM Esports Rekrut Bocah 13 Tahun untuk Isi Roster CS:GO Mereka di Brazil!

Minggu, 26 Juli 2020 11:33 WIB 26 Juli 2020, 11:33 WIB

INDOZONE.ID - Video game saat ini bisa dinikmati oleh orang-orang dari berbagai usia. Bahkan kehadiran industri Esports juga membuat banyak atlet-atlet Esports baru yang bermunculan dan berkompetisi di turnamen besar.

Bicara tentang Esports, baru-baru ini organisasi Esports asal Indonesia yaitu BOOM Esports sudah mendatangkan seorang bocah berusia 13 tahun bernama Joao 'Snowzin' Vinicius asal Brazil untuk mengisi roster CS:GO dari BOOM Esports.

Sekedar informasi, sebelumnya BOOM Esports telah mengakuisisi roster CS:GO dari INTZ Esports sehingga saat ini BOOM Esports memiliki roster CS:GO di luar negeri yang bertanding di region South America.


Meskipun masih berusia 13 tahun, Snowzin memiliki kemampuan yang sangat hebat dalam bermain game CS:GO sehingga dipercaya untuk bermain bersama pemain-pemain BOOM Esports lainnya. Tentu hal ini juga menjadi kesempatan Snowzin untuk semakin berkembang sebagai pemain CS:GO profesional.

Diketahui bahwa Snowzin sendiri sudah mulai bermain CS:GO sejak ia berusia 10 tahun, hanya membutuhkan waktu 3 tahun, Snowzin sudah membuat komunitas Brazil terpukau dengan kemampuannya bermain game FPS tersebut.

Nantinya Snowzin akan memulai debut pertamanya sebagai pemain BOOM Esports di turnamen GamersClub Masters CS:GO yang akan digelar dalam waktu dekat ini. Turnamen tersebut diketahui diikuti oleh sejumlah tim-tim besar seperti PaiN Gaming, Isurus, hingga Imperial Esports.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US