The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejumlah Pembeli PS5 di Amazon Malah Dapatkan Paket Berisikan Barang Aneh!
Paket PS5 yang berisi barang-barang aneh (photo/Twitter/@flagwithoutwind/@antdickens)
Game

Sejumlah Pembeli PS5 di Amazon Malah Dapatkan Paket Berisikan Barang Aneh!

Beli konsol PlayStation 5, yang datang malah makanan kucing. Duh!

Sabtu, 28 November 2020 12:43 WIB 28 November 2020, 12:43 WIB

INDOZONE.ID - Console next-gen terbaru dari Sony yaitu PlayStation 5 kini sudah resmi diluncurkan di beberapa negara besar dan salah satunya adalah di Inggris. Hal tersebut tentu membuat banyak orang langsung memesan console tersebut secara online seperti di situs Amazon.

Namun baru-baru ini banyak pembeli console PS5 di situs e-commerce Amazon yang mengeluhkan bahwa mereka justru menerima paket yang berisikan barang aneh. Padahal barang yang mereka beli tersebut yaitu console PlayStation 5.

Baca Juga: Pengguna PlayStation 5 Mulai Berkreasi, Buat Panel Kustom Karena Sony Tidak Mau!

Barang-barang yang diterima oleh pembeli PS5 dari Amazon ini pun beragam. Ada yang mendapat mainan Nerf, makanan kucing, hingga yang lebih parahnya lagi adalah tidak mendapatkan apa-apa namun orderan disebut sudah diantar kepada pembeli.

"Sudah tidak sabar untuk menunggu pengiriman PS5 saja dan ini yang datang pada pukul 10 malam, apakah ini sebuah lelucon?" tulis seorang pembeli bernama Yonic Sleuth.

"Jadi tampaknya ada orang yang telah mencuri PS5 yang sudah saya pesan. Baru dibuka dan isinya adalah barang lain. Bagaimana saya mendapatkan solusi untuk masalah ini?" tulis pembeli lain bernama Anthony Dickens di Twitter.

Banyak yang berspekulasi bahwa hal ini terjadi karena ada pegawai dari Amazon yang mencuri console PS5 tersebut dan menggantinya dengan barang lain. Tentu hal tersebut dilakukan karena saat ini console tersebut sangat diincar oleh banyak orang dan bahkan banyak yang rela membeli console ini dengan harga tinggi.

Baca Juga: CEO Sony: Rp900 Ribuan untuk Game PlayStation 5 Merupakan Harga yang Wajar!

Sampai saat ini pihak Amazon pun sedang menelusuri masalah tersebut dan mereka juga menghimbau para pembeli yang mengalami masalah serupa agar dapat melakukan laporan atau melakukan refund.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US