The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Promosikan Game Kloningan Rainbow Six Siege, Ubisoft Tuntut Apple dan Google
Area F2 (photo/Qooka Games)
Game

Promosikan Game Kloningan Rainbow Six Siege, Ubisoft Tuntut Apple dan Google

Senin, 18 Mei 2020 14:20 WIB 18 Mei 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Rainbow Six Siege saat ini menjadi salah satu franchise Tom Clancy's yang masih sangat terkenal dan dimainkan banyak orang. Maka dari itu, Ubisoft pun sangat fokus dalam mengembangkan game tersebut dan membasmi cheaters.

Namun baru-baru ini perusahaan video game asal Prancis tersebut telah mengajukan tuntutan kepada Google dan Apple karena telah mempromosikan sebuah game mobile berjudul Area F2.

Area F2 sendiri merupakan sebuah game FPS buatan Qooka Games yang memiliki gameplay yang sangat mirip dengan Rainbow Six Siege. Bahkan tampilan UI dari game tersebut mirip seperti game yang telah diciptakan oleh Ubisoft tersebut.


Gameplay Area F2 di Android
Gameplay Area F2 di Android (photo/Google)

Maka dari itulah Ubisoft pun dengan tegas menuntut Apple dan Google untuk langsung menarik game ini dari toko aplikasi mereka. Namun tuntutan ini bisa dibilang cukup tidak masuk akal.

Pasalnya Ubisoft seharusnya langsung menuntut pengembang game tersebut karena telah memakai banyak sekali elemen dari Rainbow Six Siege dalam game Area F2 buatan mereka.

Berdasarkan pantauan INDOZONE, saat ini game tersebut masih berada di Google Play Store dan kini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna. Apa menurut kalian tentang game ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US