Kalahkan EVOS Esports, PG.Barracx Wakili Indonesia di SEA Games DotA 2
photo/PGBarracx/Valve
Game

Kalahkan EVOS Esports, PG.Barracx Wakili Indonesia di SEA Games DotA 2

Jumat, 16 Agustus 2019 15:38 WIB 16 Agustus 2019, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Tanggal 15 Agustus 2019 kemarin, dua tim DotA 2 terbaik di Indonesia yaitu EVOS Esports dan juga PG.Barracx bertanding untuk memperebutkan slot dan menjadi wakil dari Indonesia di ajang SEA Games 2019 DotA 2. Ternyata PG.Barracx menjadi tim yang terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang tersebut.

Tim yang terdiri dari Azur4, lfr1t, Huppey, Lawlesshy, dan juga Visery tersebut berhasil mengalahkan EVOS Esports berkat draft yang cukup baik dan juga skill yang baik juga.


Diketahui bahwa PG.Barracx berhasil mengungguli EVOS Esports dalam hal jumlah kill dan juga economy. Namun saat PG.Barracx telah berhasil mendobrak markas dari EVOS, EVOS Esports bangkit kembali sehingga dapat mengungguli permainan walaupun hanya sebentar.

Berkat eksekusi war yang tidak cukup baik dari EVOS Esports di late-game, PG.Barracx akhirnya dapat melakukan wipe-out terhadap semua hero EVOS dan menutup pertandingan tersebut dengan kemenangan. Selamat untuk PG.Barracx dan semoga dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia terutama di komunitas DotA 2.

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU