The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Bakal Menambah 100 Jabatan Perwira Tinggi TNI-POLRI
photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Forum

Presiden Bakal Menambah 100 Jabatan Perwira Tinggi TNI-POLRI

Kamis, 16 Mei 2019 22:05 WIB 16 Mei 2019, 22:05 WIB
Presiden Joko Widodo mengatakan bakal menambah 100 jabatan perwira tinggi TNI-Polri, sedangkan untuk tunjangan hari raya (THR) untuk prajurit akan diberikan pada akhir Mei.

"Sebentar lagi akan saya tanda tangani penambahan jabatan perwira tinggi TNI, yang nantinya akan ada tambahan jabatan 100 lagi perwira tinggi TNI-Polri," ujar Presiden Joko Widodo (Jokowi) di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Kamis.

Diketahui, Presiden mengatakan hal tersebut dalam acara buka puasa bersama keluarga besar TNI-Polri dan masyarakat dengan Presiden Republik Indonesia tahun 2019 dengan tema Soliditas Sinergitas TNI-Polri dalam Menjaga Stabilitas Nasional.

"Tapi ini kita akan kaji terus dan ke depan akan kita buka ruang-ruang untuk perwira tinggi TNI-Polri, tadi sudah saya cek rancangannya sudah di Kementerian Pertahanan mungkin minggu ini sudah sampai di meja saya," tambah Presiden.

Selain itu, bukan cuma membuka 100 jabatan untuk perwira tinggi, Presiden juga menjanjikan pemberian THR bagi prajurit.

"Dan sudah saya tanda tangani pemberian THR. Insya Allah diterima akhir bulan ini, paling lambat dan gaji ke-13 pada bulan Juli, kok ibu-ibu yang senang? Jadi sekali lagi THR Insya Allah diterima akhir Mei dan gaji ke-13 diterima akhir Juli," tambah Presiden.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
JOIN US
JOIN US