The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BPN Katakan Prabowo Sedang di Jerman Urus Bisnis Sekaligus Berobat
photo/ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Forum

BPN Katakan Prabowo Sedang di Jerman Urus Bisnis Sekaligus Berobat

"Pak Prabowo biasa sebulan sekali pasti.."

Jumat, 21 Juni 2019 22:15 WIB 21 Juni 2019, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Badan Pemenangan Nasional (BPN) mengatakan bahwa calon presiden Prabowo Subianto saat ini sedang mengurus bisnis sekaligus berobat di Jerman saat sidang sengketa Pilpres berlangsung di Mahkamah Konstitusi (MK).

"Pak Prabowo biasa sebulan sekali pasti setidaknya dua kali melakukan muhibah bisnis," kata Koordinator Juru Bicara BPN Dahnil Anzar Simanjuntak di Media Center Prabowo Sandiaga di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Ia mengatakan bahwa sudah sekitar satu tahun Prabowo Subianto tidak secara langsung mengurus bisnisnya di Jerman.

Dia melanjutkan, dalam satu bulan ini, Prabowo sudah dua kali terbang ke Jerman terkait urusan bisnis.

Bukan hanya urusan bisnis, Dahnil mengatakan bahwa Prabowo juga sedang menemui dokter di Jerman untuk berobat cedera punggung yang dialami saat menjadi perwira militer.

"Dulu 'kan latihan militer, perang segala macam, Pak Prabowo punya cedera di belakang punggung. Dokter beliau di Jerman yang secara rutin merawat. Dia juga punya pen di kaki," ucapnya.

Kemudian, mengenai kepergian Prabowo ke Jerman ketika sidang sengketa Pilpres berlangsung, Dahnil mengatakan seluruh proses di MK dipercayakan kepada tim kuasa hukumnya.

"Kami percaya dengan kapasitas dan kemampuan Bambang Widjojanto dan kawan-kawan. Prabowo percayakan sepenuhnya kepada proses hukum," ujarnya.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media
Writer
Indozone Media
Reporter
JOIN US
JOIN US