The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wakil Wali Kota Surabaya Meminta Warga Ikut Mendoakan Tri Rismaharini
photo/ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Forum

Wakil Wali Kota Surabaya Meminta Warga Ikut Mendoakan Tri Rismaharini

Rabu, 26 Juni 2019 21:24 WIB 26 Juni 2019, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Wakil Wali Kota Surabaya Whisnu Sakti Buana meminta kepada seluruh warga Kota Pahlawan, Jawa Timur untuk bisa ikut mendoakan kesembuhan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang saat ini menjalani perawatan intensif di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr. Soetomo akibat penyakit asma dan maag yang dideritanya.

"Saya atas nama wakil wali kota dan keluarga besar PDI Perjuangan memohon warga Surabaya mendoakan Bu Risma agar cepat sembuh dan kembali bekerja seperti biasanya," kata Whisnu Sakti Buana kepada ANTARA di Surabaya, Rabu.

Ia mengatakan bahwa kondisi terakhir Wali Kota Risma sudah stabil dan membaik. Walaupun demikian, lanjut dia, Wali Kota Risma masih membutuhkan banyak waktu untuk istirahat.

"Tadi banyak pengunjung di RSUD Soetomo. Tapi oleh dokter setempat tidak diperbolehkan. Saat ini masih diisolasi agar Bu Risma bisa istirahat," ujarnya.

Kemudian, ketika ditanya soal kinerja di Pemerintah Kota Surabaya saat Risma sakit, Whisnu mengatakan bahwa semua masih berjalan seperti biasa. "Pemerintahan tidak ada masalah. Termasuk juga tugas-tugas wali kota juga tidak ada masalah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr. Pesta Parulian mengatakan kondisi Wali Kota Risma saat ini sudah lebih baik, lebih stabil dan juga tidak seberat yang saat di RSUD Soewandhie.

ia mengatakan, unutk itu pihaknya mewakili manajemen RSUD dr.Soetomo memohon kepada pengunjung, simpatisan atau kepada seluruh warga Surabaya untuk ikut mendoakan kesembuhan Wali Kota Risma.

"Meskipun belum bisa secara langsung melihat atau menjenguk ibu, namun demi kesehatan ibu, kami sangat mengharapkan pengertiannya. Kita mungkin batasi kunjungan karena saat ini ibu kita rawat intensif," ujarnya.

TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media
Writer
Indozone Media
Reporter
JOIN US
JOIN US