The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

JK Katakan Kunjungan AHY Dapat Rekatkan Hubungan SBY-Megawati
photo/ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Forum

JK Katakan Kunjungan AHY Dapat Rekatkan Hubungan SBY-Megawati

Selasa, 11 Juni 2019 20:54 WIB 11 Juni 2019, 20:54 WIB
Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan dua putra Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Hari Lebaran 2019 bisa merekatkan hubungan kedua mantan presiden tersebut.

"Itu suatu hal yang baik sebenarnya. Ya semua tahu hubungan Ibu Mega dengan SBY kan agak renggang, jadi justru anaknya, generasi keduanya, itu bagus. Itu berarti mencairkan suasana politik nasional," kata Wapres Jusuf Kalla (JK) di Kantor Wapres Jakarta, Selasa.

JK mengatakan bahwa kesediaan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) untuk mengunjungi Megawati di Hari Lebaran, menjadi contoh baik untuk politikus muda saat ini agar bisa melebur ketegangan politik di kalangan senior mereka.

"Jadi, terutama untuk generasi muda, walaupun ada masalah di generasi sebelumnya, tapi pada generasi muda itu direkatkan. Jadi jangan dilihatnya sebagai suatu politik, dengan Pak Prabowo itu juga sama," katanya.

Diketahui bahwa AHY mengunjungi kediaman Megawati Soekarnoputri di kawasan Jalan Teuku Umar Menteng, Jakarta Pusat, untuk bersilaturahmi di Hari Raya Idul Fitri, Rabu (5/6), dengan didampingi istrinya Annisa Pohan, adiknya Edhie Baskoro Yudhoyono serta adik iparnya Siti Aliyah Ruby Rajasa.
TAG
Indozone Media
Indozone Media
Indozone Media
Writer
Indozone Media
Reporter
JOIN US
JOIN US