Sandiaga Kirim 'Al Fatihah' Untuk Petugas KPPS Meninggal di Surabaya
photo/ANTARA FOTO/Moch Asim
Forum

Sandiaga Kirim 'Al Fatihah' Untuk Petugas KPPS Meninggal di Surabaya

INDOZONE FORUM
Rabu, 15 Mei 2019 21:15 WIB 15 Mei 2019, 21:15 WIB
Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mendoakan petugas KPPS yang meninggal dengan mengirim dsurat "Al Fatihah" untuk almarhumah Noor Aida Hayati, petugas kelompok panitia pemungutan suara yang meninggal dunia di Surabaya ketika proses pemilihan umum legislatif 2019.

"Kami tidak bisa memberikan apa-apa, tapi doa dan Al Fatihah yang dibacakan ini semoga bisa terkabul dan almarhumah diterima di sisi Allah SWT," ujarnya di sela takziah di kediaman keluarga Noor Aida di kawasan Ngagel Jaya Utara 2 Surabaya, Rabu.

Sandiaga mengatakan bahwa almarhumah beserta petugas penyelenggara Pemilu lainnya yang meninggal dunia saat menjalankan tugasnya pada proses Pemilu 2019 merupakan pejuang demokrasi.

"Semoga semua petugas meninggal dunia dalam keadaan khusnul khotimah dan seluruh amalannya di dunia diterima Allah SWT," ucap mantan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut.

Ia pun mengharapkan agar penyelenggaraan pemilu ke depan lebih baik dibandingkan saat ini dan tidak ada lagi petugas-petugas yang tertimpa musibah.

"Dan yang terpenting juga memperhatikan aspek dari segi kesehatan," katanya.
    Indozone Media