The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satpol PP di Jateng Diharapkan Bersikiap Lebih Profesional & Humanis
photo/ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo
Forum

Satpol PP di Jateng Diharapkan Bersikiap Lebih Profesional & Humanis

Kamis, 25 Juli 2019 22:21 WIB 25 Juli 2019, 22:21 WIB

INDOZONE.ID - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Jawa Tengah yang bertugas sebagai pengawal pelaksanaan peraturan daerah diharapkan memperlihatkan sikap yang lebih profesional dan humanis, kata Sekretaris Daerah Provinsi Jateng Sri Puryono.

"Meskipun dituntut bersikap profesional dan tegas dalam menegakkan perda di daerahnya masing-masing, tentunya mereka juga harus memperhatikan aspek humanis," ujarnya saat pembukaan Jambore Satpol PP tingkat Jateng di Agro Wisata Jollong Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, Kamis.

Dalam kesempatan itu, dia juga berharap, Satpol PP bisa terus mempertahankan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dengan digelarnya Jambore Satpol PP mulai 25-27 Juli 2019, diharapkan bisa menciptakan suasana yang gembira, guyub, rukun, penuh keakraban, perdamaian serta persatuan diantara para peserta.

Selain itu, dia juga berharap agar Jambore ini dapat menjadi ajang untuk meningkatkan keterampilan, skil maupun kemampuan serta mampu menanyakan kepekaan, kepedulian dan empati anggota Satpol PP.

Sementara itu, Bupati Pati Haryanto sebagai kepala daerah yang ditunjuk sebagai tuan rumah mengatakan ucapan terima kasih atas kedatangan Sekda Provinsi Jateng.

"Kami memberikan apresiasi atas dipilihnya Agro Wisata Jollong Kabupaten Pati sebagai lokasi kegiatan Jambore Satpol PP tingkat Jateng," katanya.

TAG
Indozone
Zal
Zal
Writer
Zal
Reporter
JOIN US
JOIN US