The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bamsoet Janji Mengajak Purnawirawan Tni/Polri Kembali Besarkan Golkar
photo/ANTARA FOTO/Reno Esnir
Forum

Bamsoet Janji Mengajak Purnawirawan Tni/Polri Kembali Besarkan Golkar

Kamis, 18 Juli 2019 20:06 WIB 18 Juli 2019, 20:06 WIB

INDOZONE.ID - Calon Ketua Umum Golkar Bambang Soesatyo berjanji bakal mengajak purnawirawan TNI/Polri untuk menjadi pengurus Golkar dan kembali membesarkan partai apabila terpilih sebagai dalam musyawarah nasional (munas).

"Golkar didirikan TNI/Polri. ABG (ABRI, birokrasi, Golongan Karya) itu awalnya. Maka ke depan Golkar harus menjadi rumah yang nyaman bagi purnawirawan TNI/Polri," ujar Bamsoet di Jakarta, Kamis.

Bamsoet pun memandang bahwa kini Golkar semakin ditinggalkan keluarga purnawirawan. Dia mengaku ingin mengembalikkan ruh Partai Golkar.

Selain itu, ia mengatakan bahwa terdapat sistem partai yang keliru yang membuat para pendiri partai memilih untuk meninggalkan Golkar dan beralih ke partai lain.

"Saya bertekad menjadikan Partai Golkar sebagai aset bangsa, dapat menjadi rumah yang nyaman bagi keluarga yang besar, TNI, Polri, anak muda, profesional, buruh, petani, perempuan, ulama dan lain sebagainya," kata dia.

Lebih lanjut, pada Kamis, politikus Golkar Bambang Soesatyo mengatakan kesiapannya maju sebagai calon Ketua Umum Golkar periode 2019-2024 dalam munas mendatang.

Dia menekankan kesediaannya maju karena adanya desakan kader daerah, supaya dirinya segera menyelamatkan Golkar.

TAG
Indozone
Zal
Zal
Writer
Zal
Reporter
JOIN US
JOIN US