The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pasha Ungu Katakan Siap Maju Dalam Pilkada 2020
photo/antaranews/Imron Nur Huda
Forum

Pasha Ungu Katakan Siap Maju Dalam Pilkada 2020

"..saya ingin tambah lima tahun lagi.."

Minggu, 04 Agustus 2019 21:12 WIB 04 Agustus 2019, 21:12 WIB

INDOZONE.ID - Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha, selaku Wakil Wali Kota Palu, mengatakan bahwa dirinya siap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 nanti.

"Kalau masih dibutuhkan, kalau masih dikasih jalan, saya ingin tambah lima tahun lagi. Apakah itu di Kota Palu atau di Sulawesi Tengah. Ini di luar dari ranah politik," katanya, menjawab pertanyaan salah satu peserta talkshow dengan tema peran kaum milenial dalam merawat keutuhan NKRI di era revolusi 4.0 di salah satu warkop di Palu, Sabtu malam.

Ia mengatakan bahwa keinginan tersebut, di luar dari kepentingan politik partai politik manapun. Hal tersebut adalah semata-mata untuk mengabdikan diri dan umur kepada masyarakat.

Selain itu, ia mengaku bahwa secara finansial, ia tidak pusing dan susah sebab pendapatan yang ia peroleh dari 'manggung' di daerah-daerah di Indonesia sangat lebih dari cukup.

"Hidup ini tidak semua tentang uang. Saya hanya ingin mengabdi. Setidaknya ada sedikit dari sisa umur saya yang bisa saya berikan untuk mengabdi kepada masyarakat dan daerah,"ujarnya.

Selain itu, ia juga menyinggung mulai banyaknya ujaran-ujaran, baik melalui media sosial maupun media-media lainnya yang tidak pantas disampaikan terhadapnya agar tidak usah maju dalam kontestasi pilkada tahun depan.

"Ada yang bilang menyanyi saja. Tidak usah jadi wakil wali kota'. Saya bilang kalau menyanyi tidak bisa sambil jadi wakil wali kota, tapi kalau jadi wakil wali kota bisa sambil menyanyi," jawabnya disambut tepuk tangan ratusan peserta yang sebagian besar mahasiwa dari sejumlah perguruan tinggi di Kota Palu.

Tapi, ia tak menyinggung lebih jauh soal apakah akan maju dalam kontestasi pilkada di level Kota Palu atau di level Provinsi Sulawesi Tengah.

TAG
Indozone
Zal
Zal
Writer
Zal
Reporter
JOIN US
JOIN US