The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rahasia Tretan Muslim Berani Banting Setir Jadi 'Tukang Bebek': Partner Kerja Jadi Utama
Kiri: Ilustrasi masakan bebek. (Cookpad)/ Kanan: Tretan Muslim. (Indozone/Abdul Fattah)
Food

Rahasia Tretan Muslim Berani Banting Setir Jadi 'Tukang Bebek': Partner Kerja Jadi Utama

Senin, 28 November 2022 13:08 WIB 28 November 2022, 13:08 WIB

INDOZONE.ID - Di samping kegiatannya menjadi seorang komedian, Tretan Muslim memberanikan diri untuk berkecimpung di dunia usaha 'Tukang Bebek'. Dengan produk bernama 'Bebek Carok', Tretan Muslim membagikan rahasianya berani banting setir ke dunia bisnis tersebut.

Rupanya, terdapat rahasia utama yang dimiliki oleh Tretan Muslim untuk memulai usahanya tersebut. Saat ditemui INDOZONE di acara Lucufest, Tretan mengungkapkan jika rekan kerja menjadi hal yang utama untuk memulai bisnis. 

"Untuk memulai bisnis 'Bebek Carok' itu sih rahasianya cuma ya rekan kerja kita lah. Karena kan kalo rekan kerjanya enak, terbuka, dan cocok di visinya, kita tentu bakal lebih nyambung untuk ngebangun bisnis," ungkap Tretan Muslim. 

Baca Juga: Punya Bumbu Rahasia, Bebek Balap Pedasnya Beda! Cobain Deh...

Tak muluk-muluk, Tretan juga mengungkapkan jika alasan dirinya mengembangkan bisnis di kuliner bebek lantaran latar belakang dirinya yang berasal dari Madura.

Hal ini pula yang ia kembangkan dan gali menjadi sebuah bisnis, yang tentunya sudah dikuasai dan dimodifikasi dengan gaya yang menarik perhatian masyarakat. 

"Alasan jualan bebek, ya karena saya dari Madura dan kulinernya yang paling terkenal itu ya bebeknya ya. Jadi kita gali aja info-info menarik sembari kolaborasi dengan rekan-rekan yang sesuai dengan visi misinya kita, makanya seperti sekarang walau belum yang gede-gede amat gitu ya," tukas Tretan Muslim. 

Baca Juga: Sempat Viral Hujat Lesti, Kiky Saputri Tegaskan Hubungan Keduanya Baik-baik Saja

Seperti yang diketahui, Tretan Muslim dikenal lewat bakatnya dalam berkomedi. Dengan bergabung di dalam Majelis Lucu Indonesia, nama Tretan mampu dikenal masyarakat luas. 

Di tambah kini sang komika tersebut merambah ke dunia bisnis kuliner tentu menjadi hal yang menarik ketika si komedian menjadi 'Tukang Bebek'. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Gema Trisna Yudha
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US