Bar di Indonesia Masuk dalam 50 Daftar Bar Terbaik Asia
Ilustrasi bar. (Unsplash/@vessili)
Food

Bar di Indonesia Masuk dalam 50 Daftar Bar Terbaik Asia

Bersaing dengan bar se-Asia.

Selasa, 14 Januari 2020 12:00 WIB 14 Januari 2020, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Sama seperti restoran, ternyata bar atau tempat yang menyajikan minuman beralkohol seperti beer, wine, dan cocktails juga mempunyai penilaian tersendiri lho. Bahkan ada juga penghargaan bergengsi Asia's 50 Best Bars yaitu daftar bar terbaik se-Asia.

Penilaian ini berdasarkan hasil voting dari anggota Asia's 50 Best Bars Academy. Ada 200 orang yang bergabung, mulai dari bartender, penulis, konsultan, dan pengamat minuman di Asia.

Nantinya para ahli ini akan memilih tujuh bar terbaik di Asia. The Old Man, bar yang berada di Hongkong ini dipilih menjadi bar terbaik se-Asia.

Yang menarik, Union Brasserie, Bakery & Bar menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang masuk dalam daftar tersebut. Union Brasserie, Bakery & Bar menempati posisi ke-39 sebagai bar terbaik di Asia. 

Bar terbaik di asia
Union Brasserie, Bakery & Bar Plaza Senayan. (Instagram/@unionjkt)

Union Brasserie, Bakery & Bar adalah salah satu bar yang populer di Jakarta. Konsepnya bertemakan bistro ala Prancis. Sangat cocok untuk minum-minum cantik dengan desain konsepnya yang klasik. Kalau mau mencoba bar ini, letaknya berada di Plaza Senayan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU