Kisah Pegawai Supermarket yang Diberi Bubble Tea Dari Orang Tak Dikenal
Bubble tea gratis untuk pegawai supermarket. (Twitter/t_tarunikaa)
Food

Kisah Pegawai Supermarket yang Diberi Bubble Tea Dari Orang Tak Dikenal

Selasa, 07 April 2020 16:40 WIB 07 April 2020, 16:40 WIB

INDOZONE.ID - Fenomena panic buying kembali terjadi di Singapura. Alhasil, para pegawai supermarket pun kewalahan melayani konsumen. Beruntung, para pegawai itu tiba-tiba mendapatkan minuman bubble tea dari seseorang yang tak dikenal sebagai bentuk apresiasinya.

Mengutip Must Share News, seorang pegawai supermarket yang berada di Bukit Timah Plaza membagikan kisah menarik yang baru saja dialaminya beberapa waktu lalu. Melalui akun Twitter t_tarunikaa, dia bercerita bahwa ia dan rekannya yang lain mendapatkan kiriman bubble tea dari seseorang yang tak dikenal.

Seseorang itu mengirimkan sebanyak 25 gelas minuman bubble tea dari merek populer di Singapura. Orang itu mengirimkan bubble tea tersebut melalui jasa driver ojek online.

pegawai supermarket
Twitter/t_tarunikaa

Orang itu sama sekali tidak meninggalkan identitas, namun dalam catatan di setruk belanjaan, dia menuliskan bahwa minuman tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras pegawai supermarket.

pegawai supermarket
(Twitter/t_tarunikaa)

"Ini bentuk apresiasi untuk kerja keras kalian. Semoga bisa membantu dengan minuman tersebut," demikian tulis catatan dalam setruk belanjaan tersebut.

Karena merasa dihargai, pegawai supermarket bernama Tarunika itu pun mengucapkan terima kasih melalui unggahannya di Twitter. Unggahan tersebut kemudian menjadi viral namun belum diketahui siapa pengirim misterius bubble tea tersebut.

"Siapapun orang dengan jiwa baik ini, semoga Tuhan memberkatimu," cuit Tarunika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda