The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Agar Pengunjung Tetap Jaga Jarak Aman, Burger King Bagikan Topi Berukuran Lebar
Topi berukuran lebar untuk pelanggan Burger King Jerman. (Facebook/Burger King Deutschland)
Food

Agar Pengunjung Tetap Jaga Jarak Aman, Burger King Bagikan Topi Berukuran Lebar

Kamis, 28 Mei 2020 14:44 WIB 28 Mei 2020, 14:44 WIB

INDOZONE.ID - Burger King di Jerman punya cara unik agar sesama pelanggannya tetap menjaga jarak aman. Resto cepat saji itu membagikan topi berukuran lebar ketika layanan makan di tempat kembali dibuka.

Selama berminggu-minggu, layanan makan di tempat ditutup akibat dari pandemi virus corona. Sekarang, Burger King sudah kembali melayani makan di tempat dan memastikan para pelanggannya untuk tetap menjaga jarak aman.

Topi berukuran besar itu bisa memastikan sesama pelanggannya dapat berjarak sekitar 1,8 meter.

"Kami ingin memperkuat aturan standar keselamatan dan kebersihan yang tinggi yang diikuti oleh restoran BK," kata juru bicara Burger King kepada Business Insider.

Memakai topi tersebut terlihat sangat menyenangkan, sekaligus untuk melatih para pelanggan agar tetap menjaga jarak aman ketika makan di tempat.

Pandemi virus corona telah mengubah kebiasaan sejumlah kafe dan restoran di seluruh dunia. Banyak ide-ide menarik yang dilakukan kafe dan restoran agar usahanya tetap jalan di tengah krisis global.

Sejumlah kafe dan restoran ada yang sudah mengurangi jumlah tempat duduk, lalu ada juga yang menandai batas jarak dengan cat di lantai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US