Sedang Diet, Pria Paling Sulit Menghindari Daging
D.I.E.T (unsplash/Jamie MatociƱos)
Food

Sedang Diet, Pria Paling Sulit Menghindari Daging

Sulit memilih opsi vegetarian

Rabu, 28 Agustus 2019 19:00 WIB 28 Agustus 2019, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Menghindari daging dan susu merupakan salah satu cara terbesar untuk mengurangi dampak kerusakan lingkungan, sehingga banyak pria menjadi lebih vegan dan vegetarian saat berada di rumah. 

Para peneliti dari Inggris mewawancarai 20 pria tentang diet mereka dan menemukan bahwa para pria menekan diet mereka ketika sedang berkumpul dengan teman pria lainnya. 

"Kami menemukan pria yang makan diet vegetarian atau vegan di rumah merasa sulit untuk menghindari makan daging ketika bersosialisasi dengan pria lain," kata penulis studi Emma Roe kepada Daily Mail. 

ingin diet
Diet (pexels/rawpixel.com)

Dalam sebuah contoh, seorang pria berusia akhir dua puluhaan menjadi seorang vegetarian, tetapi ketika sedang berkumpul dan setelah memainkan pertandingan sepak bola, ia tidak bisa menahan godaan dari sandwich bacon ketika melihat teman-temannya asyik melahap makanan tersebut. 

"Kami menemukan pria yang tidak suka daging, atau telah diminta oleh dokter untuk makan lebih sedikit daging, masih merasa sulit untuk memilih opsi vegetarian di depan umum di sekitar pria lain," kata Roe. 

Para pria tidak harus meninggalkan daging, cukup mengurangi konsumsi daging dan melakukan diet nabati atau vegetarian untuk efek positif kesehatan tubuhmu. 

TAG
Bela
Indozone Media
Bela

Bela

Writer
Indozone Media

Indozone Food

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU